Fraksi Demokrat Minta Penjelasan Perkembangan Proyek Incinerator & Kanopi Pasar Payakumbuh

Payakumbuh.sumbar.auditpos.com- Rapat paripurna penyampaian pandangan Fraksi DPRD Kota Payakumbuh, terhadap penyampaian nota keuangan Walikota Payakumbuh atas Ranperda APBD Kota Payakumbuh tahun 2020 telah selesai dilaksanakan. Sabtu (2/11/2019)

Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Wulan Denura, S.ST itu berlangsung cukup lancar dan hikmat. Dari pihak Pemko Payakumbuh dihadiri oleh Rida Ananda, M.Si yang menjabat sebagai Sekda Kota Payakumbuh.

Dalam rapat yang berlangsung di ruang sidang DPRD Kota Payakumbuh itu, ada satu hal yang menarik perhatian awak media dan para undangan yang hadir yaitunya pandangan umum dari Fraksi Demokrat.

Sri Joko Purwanto selaku juru bicara dari Fraksi Demokrat, dalam pandangan umumnya meminta pihak Pemko Payakumbuh untuk melaporkan perkembangan proyek incinerator yang menelan biaya miliaran tersebut.

Selanjutnya, Sri Joko Purwanto juga mengkritisi pembangunan kanopi pasar Payakumbuh yang di nilainya belum dipergunakan secara efektif dan efisien. Saat ini Kanopi Pasar Payakumbuh seakan-akan hanya dipergunakan untuk tempat parkir kendaraan bermotor.

Menanggapi hal tersebut, pihak Pemko Payakumbuh diagendakan akan menjawabnya dalam Rapat Paripurna penyampaian jawaban Walikota terhadap pemandangan umum Fraksi, tentang Ranperda APBD Kota Payakumbuh tahun 2020 pada hari Selasa (5/11/2019) di ruang rapat DPRD Kota Payakumbuh. (YB)

Share This: