Sekapur Sirih

Puji syukur kami aturkan kepada Allah SWT. Sebagai Tuhan alam semesta yang telah memberikan nikmatNya kepada manusia serta dilengkapi dengan akal pikirannya manusia dapat berpikir dan dalam menjalankan roda kehidupan yang fana. Sholawat serta salam tak hentinya diaturkan jua untuk baginda Rasulullah SAW.

Memasuki Usia 71 Tahun Indonesia Merdeka kondisi Bangsa Indonesia tidak menjadi Indonesia lebih baik. Tingkat kemiskinan dan pengangguran yang masih tinggi dan tingkat daya beli masyarakat yang rendah, serta rendahnya kemampuan masyarakat dalam mengakses sumber sumber ekonomi, pendidikan dan fasilitas kesehatan, merupakan Potret Suram Bangsa Kita.

Gambaran tersebut merupakan akibat dari lunturnya Nasionalisme Anak Bangsa dangan gempuran Neoliberalisme, lunturnya Nasionalisme mengakibatkan kurang solidnya Anak Bangsa dalam menyelenggarakan Pemerintahan, ego pribadi dan kelompok terlalu dominan sehingga sering kali mengorbankan kepentingan Bangsa dan Negara.

Hal tersebut akan berakibat dan berdampak pada meningkatnya angka kemiskinan yang berujung pada keterpurukan Indonesia, kita tak lagi berdaulat dibidang politik, berdikari dibidang ekonomi kita sudah menjauh dari kpribadian dan jati diri bangsa kita, Pancasila.maka kami hadir disegenap pembaca Portal Media Online Situs Resmi. WWW.Auditpos Sumbar.Com yang baru lahir akan membawa kemajuan untuk Negara NKRI yang kita cintai.

Inilah tugas kita sebagai Anak Bangsa yang membuat Gerakan –Gerakan untuk mengkritisi jalannya roda pemerintahan hingga dapat menghayati arti dari pada Panca Sila, sesuai Sila ke IV yang berbunyi KERAKYATAN YANG DIPIMPIN OLEH HIKMAT KEBIJAKSANAAN DALAM PERMUSYAWARATAN / PERWAKILAN serta di ikuti dengan sila ke V yakni SILA KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA yang diridho’iolehTuhan Yang Maha Esa.

Terang Benderangnya , makmur tidaknya Bangsa ini ada dipundak kita, siap tidak siap perjalanan bangsa Indonesia merupakan tanggung jawab kita bersama. Kita harus membuktikan kita sebagai Pengawal Bangsa Sekali Merdeka Tetap Merdeka !Sekali Bertekad Pantang Kata Bersurut !Tidak Ada Lawan, Semua Kawan Adanya .Portal Media Online Situs Resmi. WWW.Auditpos Sumbar .Com semoga bermanfaat untuk kita semua wassalam ====

Share This:

Diterbitkan berdasarkan UU No. 40 Th. 1999 tentang Pers.
Penerbit:
PT. Figur Anugrah Media
Akta Notaris No.08.30 Desember 2014
Muhammad Ahyar Prawira, SH
SK Menhum HAM No.AHU-0008355. AH.01.01
SIUP No.SK :0114/03.07/PK/SIUP/II/2017
TDP. No.03.07.3.58.0532 Tahun 2015,
Tanggal 23 Februari 2015 Berdasarkan Undang- Undang Pokok Pers No.40 tahun 1999
NPWP : 72.292.406.5-201.000
SKUD AUDIT POS selalu dibekali Kartu Identitas/ Kartu Pers dalam bertugas dan namanya tercantum dalam box redaksi.
Apabila yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistiknya melakukan perbuatan yang merugikan, melanggar kode etik jurnalistik dan hukum yang berlaku bukan tanggung jawab redaksi.

Materi pemberitaan menjadi tanggung jawab sepenuhnya Wartawan/ Reporter/ Koresponden yang bersangkutan.

Kartu Identitas/ Kartu Pers yang berlaku hanya dikeluarkan oleh Redaksi Pusat